Armada dan Aura Kasih Semarakan Hari jadi Kabupaten Rembang

-- --

Para penonton antusias melihat pertunjukan band Armada dan Aura Kasih

Rembang – Dalam rangkaian  menyemarakan hari jadi Kabupaten Rembang yang ke-275, Pemkab Rembang mengadakan serangkaian kegiatan yang menghibur seluruh lapisan masyarakat, salah satunya Pertunjukan Band ternama Indonesia yaitu Armada dan Aura Kasih pada malam minggu ( 30/07 ) di lapangan gedung Haji Rembang. Bupati dan wakil bupati turut hadir menyemarakkan dalam pertunjukan Band tersebut

            Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dalam sambutanya mengatakan, dalam rangka untuk memperingati hari jadi Kabupaten Rembang yang ke-275 sekaligus hari Kemerdekaan yang ke-71 Pemkab Rembang mengadakan pesta rakyat diantaranya pertunjukan band ternama tanah air.

            Bupati juga menyampaikan pesan  untuk warga Rembang terutama yang berada di pinggiran supaya tidak terprofokasi oleh kelompok – kelompokyang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan di Kabupaten Rembang.  Beliau juga mememinta kepada warga masyarakat Rembang untuk bersabar dalam menikmati fasilitas, terutama jalan yang kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan.dan  tidak lama lagi pembangunan jalan akan di mulai.

Bupati  juga menghimbau kepada anak – anak muda harus berpendidikan minimal SMA atau SMK sederajat, hal ini penting untuk menghindari permasalahan – permasalahan di dalam kehidupan. 

            Bupati menambahkan, Bila ada anak yang berprestasi maka pemkab akan menyekolahkan gratis S1 sampai S2. Kemudian kondisi pasar – pasar dan pertanian akan di tingkatkan sarana prasaranaya. Dipesan juga generasi muda tidak  ada yang menyalah gunakan narkoba karena bangsa ini akan bermartabat mana kala para kaula muda menjauhi narkoba.


Selesai Bupati memberikan sambutan para penonton langsung di suguhkan suara  merdu dari Aura Kasih dan kemudian di susul   Armada Band. ( prasetyo budi wibowo )
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::