Berkah bulan agustus bagi penjual bendera

-- --

penjual bendera yang berada di Jalan Diponegoro kabupaten Rembang sedang menunggu pembeli

Rembang - Jelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, disejumlah titik jalan mulai ramai pedagang bendera merah putih, umbul - umbul maupun pernak-pernik bernuansa hari kemerdekaan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, HUT RI yang ke-71 tahun ini juga menjadi berkah bagi para pedagang. Salah satu titik yang dipilih pedagang untuk menjajakan bendera, umbul-umbul dan berbagai pernik 17-an di Jalan Diponegoro kabupaten Rembang lebih tepatnya di depan balai kartini Rembang.

Didin, salah seorang padagang  mengaku jauh-jauh dari Kota Bandung, Jawa Barat, hanya untuk menjajakan bendera dan umbul-umbul. Dalam menjalankan usaha musimannya yang digelar sejak pekan lalu, Didin dibantu beberapa orang rekan dan kelurganya.

Didin mengaku dalam sehari pihaknya bisa mendapatkan omset sebesar 700 – 1,5 juta Rupiah. Bahkan menurut pengalamnya semakin mendekati hari kemerdekaan omsetnya semakin meningkat pesat. 

Pihaknya menuturkan, barang Dagangan yang dijual berasal dari Bandung, karena di sana banyak pengarajin bendera dan umbul – umbul menjadikan harga murah dan saat di jual mendapatkan untung banyak.


Untuk harga pihaknya membandrol harga mulai dari 25 ribu sampai 150 ribu tergantung besar kecilnya bendera atau umbul – umbul. ( prasetyo budi wibowo )
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::