Dekatkan masyarakat melalui Nobar Mas Batman

-- --

Masyarakat ikut Nobar Mas Batman di Alun-alun kota Rembang

Rembang- Dalam rangka mengimplementasikan program ke-8 Promoter Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yaitu Penguatan Pemeliharaan Keamanan dan Kesejahteraan Masyarakat (Harkamtibmas), kepolisian Resort (Polres) Rembang, hari sabtu (30/7) menggelar Nonton Bareng Masyarakat Membuat Aman (Nobar Mas Batman). Kegiatan dengan memutar film anak-anak diselingi pesan harkamtibmas itu digelar Alun-alun Rembang.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Rembang- AKBP. Sugiarto mengatakan digelarnya Nobar Mas Batman untuk menghibur masyarakat serta untuk mendekatkan diri antara kepolisian dengan masyarakat.

Kapolres Rembang mengungkapkan. dalam pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) diantaranya supaya ketika bermain game Virtual Pokemon Go agar memperhatikan keselamatan. Karena permainan tersebut dapat menimbulkan kerugian bagi pemainnya sendiri maupun orang lain. Pasalnya bila dilakukan dengan kurang hati-hati dan tidak memperhatikan ligkungan sekitarnya dapat menimbulkan kecelakaan di jalan raya. 

            Selain itu himbauan lainnya menurut Kapolres Rembang berupa menggunakan helm yang baik dengan cara dipasang yang benar dan jika naik motor bertiga bersama keluarga. Seharusnya Bapak dan Ibu berhelm. Anaknya juga harus pakai helm demi sayang anak dan keselamatan bersama.

Kapolres juga berharap supaya masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Karena Polri butuh peran serta masyarakat untuk menjaga lingkungan dan keamanan masing-masing. Manakala ada informasi-informasi terkait gangguan kamtibmas supaya segera diinformasikan kepada pihak berwajib yang terdekat.


kegiatan Nobar Mas Batman rencananya akan digelar secara rutin 1 minggu sekali setiap Sabtu malam minggu dengan keliling ke semua desa di Kabupaten Rembang.( Masudi )
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::