Forkopimda Cek Lokasi Perumahan Bhayangkara Residence

-- --
Bupati Rembang Abdul Hafidz janji sumbang fasilitas umum yang dibutuhkan di kawasan Bhayangkara Residence

Sebanyak 80 unit rumah type 45 dijadwalkan sudah selesai dibangun tahun ini

KALIORI-Rencana Polres Rembang membangun perumahan untuk anggota yang belum memiliki tempat tinggal ternyata bersambung dengan program promoter Kapolri baru yakni meningakAtkan kesejahteraan anggota kepolisian. Untuk itu segera dikebut pengerjaannya supaya tahun ini sudah berfungsi sebagai komplek perumahan yang dinamakan Bhayangkara Residence.

Lokasi perumahan berada di Desa Sendang Agung Kecamatan Kaliori berada pada lahan seluas 10.500 meter persegi.  Bhayangkara Residence nantinya terdiri 80 unit rumah bertype 45 khusus diperuntukkan jajaran Polres Rembang.

            Terkait agenda pembangunan Bhayangkara Residence, kemarin Kapolres Rembang AKBP Sugiarto mengundang Forkopimda berkunjung ke lokasi sekaligus ditujukan melaporkan adanya rencana pembangunan perumahan untuk jajarannya yang belum memiliki tempat tinggal.

AKBP Sugiarto tambahkan bila Bhayangkara Residence merupakan inisiatifnya guna menunjang kedinasan sekaligus mensejahterakan anggota. Perumahan dibangun dengan biaya murah, nyaman dan berkualitas serta terjangkau oleh anggota Polres Rembang yang berminat membelinya.

Mengetahui rencana baik tersebut Bupati Rembang Abdul Hafidz mengapreasi upaya yang dilakukan oleh Kapolres Rembang karena secara langsung membantu pembangunan di wilayahnya khususnya bidang permukiman. Dijanjikan bahwa Pemkab Rembang akan membantu sepenuhnya ketersediaan fasilitas umum penunjang yang dibutuhkan di kawasan Bhayangkara Residence. ( heru budi s )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::