Gerak jalan meriahkan HUT ke 71 RI

-- --

Salah satu peserta gerak jalan

Kaliori- Dalam rtangkaian untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia (RI), kemarin (10/8), panitia peringatan kemerdekaan RI tingkat kecamatan Kaliori, menggelar gerak jalan. Kegiatan yang mengambil rute dari lapangan desa Tambakagung sampai lapangan desa Dresi Wetan menempuh jarak sekitar  3,5 kilometer.

Ketua panitia- Nur Hasan mengatakan peserta dibagi 3 kategori yaitu siswa Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI), siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP)/ Madrasah Tsanawiyah (MTs)/ Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah (MA) dan kategori umum baik sub dinas/instansi, pemerintah desa maupun organisasi masyarakat (ormas). 

Pemenang nantinya akan mendapat piala dan piagam dari panitia yang akan diserahkan pada saat upacara peringatan HUT ke-71 kemerdekaan RI.

Dalam kegiatan peringatan HUT ke 71 RI, panitia juga menggelar lomba tumpengan dan malam tirakatan pada tanggal 16 Agustus. Selain itu juga digelar drama kolosal dari SMP negeri 1 Kaliori,  upacara kenaikan bendera dan upacara penurunan bendera dengan petugas dari SMP negeri 2 Kaliori pada tanggal 17 Agustus.

Kegiatan ditutup dengan pementasan kethoprak Agung Budoyo  pada siang harinya dan  malamnya pentas seni dilanjutkan pementasan kethoprak kolaborasi kepala desa dan musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) pada tanggal 18 Agustus.(Masudi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::