Libatkan TP PKK desa dalam memeriahkan lomba

-- --
Ketua TP PKK kecamatan Pancur In Farida suharto

Pancur-Tim Pengerak (TP) PKK kecamatan pancur tak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUT RI yang ke 71, aneka kegiatan lomba juga akan di gelar yang langsung melibatkan seluruh TP PKK desa dan anggotanyma hal tersebut dilaksanakan untuk menanamkan rasa kebersamaan di antara anggota TP PKK desa se kecamatan Pancur,

Ketua TP PKK Kecamatan Pancur In Farida Suharto mengatakan, agenda kegiatan lomba sudah dipersiapkan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 71pada tahun ini. Kegiatan lomba akan di mulai pada tanggal 11 Agustus 2016 seperti khusus untuk lomba pidato dengan peserta ketua TPPKK desa dengan materi pidato 10 program pokok PKK.

Kegiatan ini di kandung maksud untuk melatih keberanian dan mengasah pengetahuan ketua TPPKK tentang 10 program pokok PKK desa, ditambah lomba menghias tutup gelas, botol air mineral dan tempat tisu yang melibatkan pokja 3,  lomba ini di kandung maksud agar anggota pokja 3 bisa berkreasi dan bisa menghasilkan produk yang di minati warga dan  bisa meningkatkan penghasilan.

In Farida Suharto menambahkan selain mengikuti berbagai lomba ketua TP PKK desa wajib mengikuti upacara bendera HUT RI yang ke 71 untuk menanamkan jiwa patriotisme, anggota TP PKK yang ada di kecamatan Pancur, di harapkan ikut berpartisipasi aktif dalam gelaran HUT RI yang ke 71. ( heri sugiharto ) 

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::