Patroli Area Tambang Migas Desa Krikilan

-- --
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto tinjau bakal lokasi pengeboran sumur randugunting-2

Sumber-Keberadaan kegiatan pertambangan migas di Desa Krikilan Kecamatan Sumber yang nantinya dikelola oleh Pertamina Hulu Energi Randugunting-2 turut menjadi perhatian Polres Rembang. Pada Selasa (30/8/ Kapolres Rembang AKBP Sugiarto bersama Kabag Ops didampingi Kapolsek dan Danramil Sumber mengadakan patroli kawasan tersebut.

            Selain melihat aktifitas perusahaan PHE RGT-2, anggota  dari Polres Rembang turut melakukan patroli di area petusahaan PHE RGT-2 guna menjaga kamtibmas agar terus kondusif.

Dari informasi Supervisior Perusahaan Anton Sugiarto  area tambang migas yang dikelolanya sekira 23 ribu meter persegi dengan kedalaman 1.500 TVB,

            Terpisah Manager Perusahaan Hulu Energi (PHE) Randugunting Abdul Mutalib Masdar sampaikan pada bulan Nopember 2016 nanti merencanakan akan mengebor migas di Randugunting 2. Kegiatan berlangsung selama 40 hari nantinya membutuhkan pekerja kurang lebih 200 orang, 60 persen memanfaatkan tenaga kerja lokal.

            Abdul Mutalib Masdar ungkapkan pada tahun 1996 ditemukan ada potensi gas di sumur Randugunting 2 dan tahun 2009 dilakukan survey seismik hasilnya dimungkinkan ada cadangan migas. Pada tahun 2016 ini melakukan pengeboran sedalam 1,5 kilo meter untuk mencari dan memastikan besarnya cadangan migas yang ada di desa Krikilan.

            Ditambahkan, setelah selesai operasi pengeboran nanti perusahannya tentu melakukan penghijauan dan perbaikan infrastruktur yang rusak akibat transportasi dari pengeboran. Adapun selama sosialisasi rencana kegiatan pengeboran awal dijadwalkan juga menyalurkan CSR minimal 5 kali atau bergantung dengan kebutuhan dan tahapan. ( heru budi s )


Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::