Pedagang aksesori meninggal secara mendadak

-- --

Jenazah Abdul Latif  saat diistirahatkan di salah satu rumah warga desa Babadan

Kaliori-Warga Desa Babadan Kecamatan Kaliori, kamis (4/8) sore geger. Pasalnya, seorang pedagang aksesori bernama Abdul Latif (50 tahun) warga kelurahan Sidowayah, kecamatan Rembang, meninggal secara mendadak ketika menggelar lapak dagangnya.

Saksi mata di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus rekan sesama pedagang- Wiji mengatakanm Latif tiba-tiba terjatuh saat menggelar lapak nya di desa Babadan sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika ditolong oleh warga  sesaat masih mengalami kejang-kejang namun sesaat kemudian meninggal dan  belum sempat di bawa ke rumah sakit

Sore itu, Latif dan pedagang lainnya  hendak berjualan di wilayah RT 6 RW 3 Desa Babadan, karena ada warga setempat, menghelat hajat pernikahan dan menggelar  hiburan organ tunggal.

Oleh pengakuan beberapa temannya sesama pedagang kelilingan, Latif sebelumnya pernah punya pengalaman kejang-kejang, tetapi nyawanya tertolong karena segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Sementara itu, pihak Polsek Kaliori yang mendapat informasi adanya pedagang aksesori meninggal secara mendadak, langsung turun ke lokasi kejadian dan segera melakukan olah TKP.

Dari keterangan petugas kepolisian  diduga kuat Latif kena serangan jantung, berdasarkan riwayat penyakit yang diungkap oleh pihak keluarga dari yang bersangkutan.

Selanjutnya jenazahnya dibawa ke rumah duka di wilayah Kelurahan Sidowayah Kecamatan Rembang. (dari Kaliori Masudi melaporkan)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::