Pembangunan rumah dinas bupati dimulai

-- --
Peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Bupati oleh bupati Rembang Abdul hafidz


Wakil bupati  Bayu Andriyanto beserta jajaran SKPD menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumdis Bupati 

Rembang-Pembangunan rumah dinas Bupati Rembang yang berlokasi di belakang komplek museum Raden Ajeng (RA) Kartini dimulai. Bupati Rembang- H. Abdul Hafidz, pagi tadi  (25/8), telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas yang didanai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Rembang  sebesar 5,279 Milyar rupiah lebih.

Kepala bagian Umum setda Rembang- Ismail mengatakan Pembangunan  rumah dinas bupati untuk peningkatan sarana prasarana aparatur dan tersedianya rumah dinas kepala daerah yang representatif. Rumah dinas bupati ini akan dilengkapi garasi, pos jaga dan 12 kamar. Pelaksanaan pembangunan menurut Ismail memakan waktu 120 hari kerja, sehingga diharapkan tanggal 9 Desember 2016 pembangunannya telah selesai. 

Bupati Rembang- H. Abdul Hafidz berharap pengerjaan pembangunan rumah dinas bupati bisa tepat waktu, kualitas terpenuhi dan sesuai spesifikasi. Dibangunnya rumah dinas bupati baru karena rumah dinas bupati lama sejak tahun 2011 lalu telah dialihfungsikan menjadi museum RA. Kartini. Sementara Bupati Rembang periode 2010-2015 menggunakan rumah pribadi sebagai rumah dinas.

Sebelumnya Di tahun 2013, Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Rembang telah melakukan studi perencanaan untuk mengganti rumah dinas bupati. Namun karena belum adanya anggaran, sehingga pada tahun 2016 ini, pembangunan fisik rumah dinas Bupati baru bisa direalisasikan.( Masudi )

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::