Satpol PP menutup cafe di jalan Soetomo

-- --
Tim dari Satpol PP dan KPPT mendatangi cafe Its Milk di jalan Sutomo

Anggota Satpol PP memasang stiker penutupan sementara Cafe di jaln dr Sutomo

Rembang-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Rembang, hari selasa (2/8), menutup sementara salah satu cafe  yang ada di jalan Dr. Sutomo. Karena belum mengantongi ijin. Dalam penutupan itu juga didampingi tim dari Kantor Perijinan Pelayanan  Terpadu (KPPT) kabupaten Rembang.

Kepala Satpol PP kabupaten Rembang- Slamet Riyadi mengatakan dilakukannya penutupan cafe karena cafe bersangkutan belum memenuhi ijin lingkungan, dan  membuat lingkungan sekitar resah karena adanya suara bising. 

Penutupan cafe itu atas desakan warga sekitar untuk menindaknya,  warga merasa terganggu dengan  adanya suara bising blender dilokasi karaoke saat beroperasi .

Terpisah Manager Its Milk Rembang- Dimas Yogi menjelaskan, pihaknya telah menanggapi keluhan lingkungan supaya tidak bising dengan menutup tripleks. Namun muncul keluhan lagi, sehingga dipindah ke depan.Namun sejauh ini belum ada rencana untuk pindah, Pasalnya dari pihak managemen akan melengkapi perijinan yang dibutuhkan.

Keberadaan Cafe yang sama juga sudah ada di kota Semarang, Blora dan kabupaten Kudus dengan menjual produk susu dengan cara diblender.(Masudi )















Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::