Sepakbola bapak berdaster

-- --
Sepak bola berdaster

Rembang- warga desa Kabongan Kidul RT 5 / RW 2 Kecamatan Rembang kemarin dihibur kegiatan lucu dan menarik dalam emmepringati hari kemerdekaan RI ke 71, yakni lomba sepakbola mengenakan pakaian ala ibu-ibu. Disaksikan warga setempat bapak-bapak beraksi layaknya pemain sepakbola dan berjoget saat musik diputar panitia.

Salah satu peserta Muhammad Ali Mansur mengaku kesulitan bermain, selain tidak pernah latihan, mengenakan daster ,dirinya juga memakai sepatu yang biasa dipakainya saat bertugas sebagai linmas. 

Warga setempat Rondiyah mengaku sangat terhibur dengan aksi kocak bapak-bapak di RT nya. Dia bahkan mengajak saudaranya untuk bersama-sama menyaksikan kegiatan lucu tersebut.

Sementara itu,Ketua RT setempat, Agung Setiyono menjelaskan lomba sepakbola unik ini  baru pertama kali dilaksanakan di tempatnya. Rencananya lomba semacam itu akan digelar setiap dua tahun sekali. 

Selain sepakbola  memakai kostum unik dan joged juga masih banyak lomba lainnya. Sejak 11 Agustus kemarin telah digelar lomba tarik tambang, memasukkan benang ke jarum, makan krupuk, menggantungkan caping dan untuk lomba yang belum dilaksanakan diantaranya memecahkan bola berpasangan, tirakatan malam tujuh belasan dan panggung gembira. (mufti affandi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::