`120 proyek infrastruktur tahap pengerjaan lelang

-- --

Bupati (paling kiri) saat kegiatan jumpa pers dengan wartawan  

Rembang-Pemkab Rembang tahun ini memastikan ada 129 paket proyek infrastruktur yang direncanakan pada proses pengerjaan lelang dengan nilai keseluruhan proyek mencapai Rp 248 miliar.

Bupati Rembang H Abdul Hafidz mengatakan, dari keseluruhan proyek tersebut sedikitnya 97 proyek  infrastruktur hingga pekan pertama bulan september ini proses pengerjaannya sudah berjalan dan masuk dalam mekanisme lelang dengan nilai diatas Rp 200 juta 

Dari jumlah tersebut diklasifikasikan 20 proyek sudah masuk ke sekretraiat unit Layanan pengadaan (ULP), lelang tayang sebanyak 22 paket dan lelang sukses 55 paket

Bupati menyebutkan keberhasilan proyek berjalan sesuai jadwal yang ditentukan tidak terlepas dari koordinasi rutin yang digelar dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD),sehinga dari beberapa proyek yang diprediksi mandek   bisa berjalan, sehingga tahun ini harapannya sisa lebih penghitungan anggaran (silpa) bisa berkurang jauh.

            Namun diakui bupati Abdul hafidz dari beberapa proyek yang diajukan, ada 2 paket lelang yang gagal disebabkan oleh waktunya terbatas, ditambah 30 paket lainnya yang belum masuk ke sekretariat ULP. Namun  diprediksi dalam sepekan ini akan masuk menyusul ULP.

Sedangkan terkait kebutuhan infrastruktur jalan Bupati  menargetkan minimal 60 persen terpenuhi. Karena tahun ini seluruh perencanan jalan kaliori hingga sarang sudah cukup merata. Misalnya dikecamatan kaliori beberapa rencana proyek jalan sudah diproses.seperti untuk jalan sekaraum-sumber-sulang sudah dianggarkan Rp 3,6 Miliar termasuk juga jalan Gandrirojo-sedan.( Mufti affandi )


Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::