Bupati Rembang Melepas 21 Siswa SMK Lomba LKS

-- --
Bupati melepas 21 siswa yang mengikuti LKS

Rembang-Sebanyak 21 siswa SMK yang  mengikuti Lomba Kompetensi Siswa  (LKS) tingkat provinsi selasa pagi ( 13/9) dilepas oleh  Bupati Rembang H. Abdul Hafidz di gedung hijau komplek Rumah Dinas Wakil Bupati Rembang, Acara lomba tahunan ini dilaksanakan pada tanggal 14 – 16 September 2016 di daerah Solo dan sekitarnya.

Bupati meminta agar para peserta mengikuti lomba dengan baik. Lomba ini bukan lagi membawa bendera masing-masing sekolah tapi membawa bendera kabupaten.

Ketua MKKS SMK Kabupaten Rembang, Singgih Daryanto menjelaskan, 21 siswa tersebut akan berlomba sesuai dengan tehnik kejuruan masing-masing. Ada 21 mata lomba di teknik kejuruan yang akan dilombakan, mulai teknik kendaraan ringan sampai akuntansi.

Disebutkan sebanyak 21 peserta yg mengikuti lomba berasal dari berbagai sekolah SMK. Hal itu menunjukan pendidikan di kota Rembang sudah merata dan tidak didominasi oleh satu atau dua sekolah kejuruan.

Singgih menambahkan, selama ini kabupaten Rembang belum bisa meraih hasil maksimal di event tersebut. Harapannya tahun ini bisa lebih dari tahun sebelumnya. Tahun kemarin hanya ada beberapa siswa yang meraih juara dua, dan secara umum masih harus banyak belajar.( Mufti affandi )

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::