Diperbaiki, Jembatan Darurat Pamotan Ditutup Sehari

-- --

Perbaikan Jembatan Darurat Pamotan 

Pamotan – Hari selasa(13/9) pemerintah desa Pamotan bersama pihak pemborong memperbaiki jembatan darurat yang berada di sisi timur jembatan Pamotan. Jembatan darurat yang dibangun pada bulan Juni 2016 lalu mendesak diperbaiki lantaran kerusakan di berbagai sisi yang bisa membahayakan bagi pengendara.

Kepala desa Pamotan melalui Kaur Kemasyarakatan (kesra) Syafiq mengatakan, kondisi jembatan darurat memang sudah alami kerusakan akibat volume kendaraan yang melintas cukup besar. Kerusakan terparah pada sisi selatan dimana anyaman bambu (gedhek) sudah pada lepas.

Matrial bambu ini tentu sangat mengganggu kenyamanan pengendara karena berpotensi terselip ke sela roda.

Selain anyaman bambu (gedhek) pembenahan juga pada bagian jlurung. Sementara bambu-bambu penyangga masih kuat dan layak pakai.

Dikatakan, perbaikan jembatan akan diselesaikan dalam satu hari agar segera dapat dimanfaatkan lagi. Keberadaan jembatan darurat sangat penting peranannya terutama bagi para pengendara sepeda motor.

Sementara terkait padatnya lalulintas di jembatan darurat, pihak desa akan mengusahakan memberdayakan linmas untuk mengatur lalulintas terutama pada saat jam sekolah/jam kerja. (Warih Puspita Arum )

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::