Hindari hubungan seks sebelum menikah

-- --
Penyuluhan kesehatan KRR di balai desa Babadan 

Kaliori- Kepala Puskesmas Kaliori- Suzana Asih Iranti mewanti-wanti wanita usia subur agar tidak mudah tergoda melakukan hubuingan seks diluar nkah karena akan berdampak merugikan diri sendiri.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Puskesmas Kaliori- Suzana Asih Iranti, dalam kegiatan penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) Wanita Usia Subur (WUS), di balai desa Babadan, kecamatan Kaliori, baru-baru ini.

Suzana Asih Iranti mengatakan  hubungan seks muda mudi diluar nikah biasanya hanya kenikmaatan sesat yang dilakukan tanpa mempedulikan akibat yang ditimbulkan nantinya. Biasanya muda mudi mudah terpengaruh dari akses film atau gambar porno yang beredar diinternet maupun HP , jadi khusus  wanita diharapkan untuk tidak mudah dibujuk rayu seorang cowok untuk melakukan hubungan seks diluar nikah.

            Suzana Asih Iranti menambahkan jika sampai Hubungan seks diluar nikah terjadi dampaknya wanita bisa hamil dan harus menanggung malu. Apabila digudurkan beresiko bagi kesehatan  seperti bisa terkena kanker rahim .

            Suzana Asih Iranti mengungkapkan Orang tua  perlu melakukan pengawasan  dan memantau anaknya, agar tidak terjerumus dalam  pergaulan bebas diluar nikah. . (Masudi )


Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::