Hindari mengambil jalan pintas melalui Calo

-- --
Petugas pro aktif memberikan layanan di Makolantas Polres Rembang 

Rembang-Sejalan adanya program Kapolri  yakni profesional, modern dan terpercaya (Promoter) jajaran Satlantas Polres Rembang mengaplikasikannya dengan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut keterangan Kasat lantas Polres Rembang AKP Ahmad Ghifar A Ahfagsyi,  melalui  kanit resident IPTU Setiyanto seluruh pelayanan masyarakat baik pengurusan SIM- STNK dan BPKB gencar disosialisasikan melalui Pembagian leafleat, dan brosur kemasyarakat terkait  mekanisme pengurusan SIM –STNK dan BPKB.

Langkah ini bertujuan agar masyarakat Rembang khususnya  saat pengurusan SIM –STNK dan BPKB mengetahui proses administras nya yang harus dilengkapi,. sehingga bisa dilayani dengan cepat 

Harapannya lanjut Iptu Setiyanto pengurusan surat kendaran bermotor nantinya tidak mengambil jalan pintas melalui jalur calo yang ,menimbulkan seolah biayanya besar, jal ini disebabkan karena ketiadaktahuan masyarakat,. padahal  biaya administrasi yang ditetapkan sesuai prosedur yang telah  ditentukan pemerintah.

Kanit Resident IPTU Setiyanto mengakuii dalam pengurusan surat  mutasi kendaraan misalnya pemohon masih ada kekurangan atau ketidaktahuan prosedurnya. Justru Kondisi ini jangan sampai dimanfaatkan calo, karena masyarakat  bisa mengurus sendiri dengan  cepat tepat dan murah.

Tercatat untuk pemohon warga  emngajukan Sim sim rata-rata per hari mencapai ratusan pemohon demikian pula untuk pelayanan STNK dan BPKB sekitar 200san pemohon .( Mufti affandi )


Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::