Jangan tertipu Adanya Penerimaan CPNS

-- --
Bupati didampingi Wakil bupati menghimbau agar masyarakat tidak mudah tertipu adanya pengangkatan CPNS

Rembang-Pemerintah kabupaten (Pemkab) Rembang menghimbau agar masyarakat jeli sehingga tidak mudah tertipu adanya pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pasalnya penerimaan CPNS formasi umum di Kabupaten Rembang tahun 2016 ini tidak ada.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, penerimaan CPNS formasi umum di Kabupaten Rembang tahun ini ditegaskan tidak ada. Tapi masih tersisa peluang dari tingkat pusat, diantaranya pegawai tidak tetap (PTT) bidan dan petugas Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL).

Bupati menyampaikan kalau ada penerimaan CPNS, tentu digelar secara terbuka. Sehingga apabila ada yang berjanji bisa meloloskan atau mengangkat PNS, hanya bohong belaka. 

Abdul Hafidz menambahkan terkait adanya formasi tertentu Yakni Bidan PTT dan PPL Pemkab sudah menandatangani kerja sama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara. Mereka dipersilahkan ikut mendaftar semua. Soal diterima atau tidak, tergantung hasil seleksi. Lagipula ketentuan umur dan masa pengabdian turut menjadi bahan pertimbangan. 

Sementara terkait Soal kuota pegawai yang nantinya akan diterima dilingkup pemkab rembang Bupati mengatakan dirinya belum mengetahuinya.( Masudi )


Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::