Kembangkan Program Sethia

-- --
Rembang-Polres Rembang terus mengembangkan program bertajuk Sehat Hijau dan Aman (Sethia) kepada  masyarakat  dengan sasaran warga yang selama ini cukup jarang mendapatkan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas).

Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto mengungkapkan Program Sethia  merupakan program pemberian bantuan bibit pohon untuk kalangan masyarakat.  yang dilaksanakan sepekan sekali . Program yang sudah berlangsung tiga kali initerbukti cukup diminat warga masyarakat.

            Dalam pelaksanaan Sethia di Desa Ngotet Kecamatan Kota Rembang, baru baru ini (9/9)  Kapolres memberikan bantuan sebanyak seratus bibit pohon jenis buah kepada masyarakat. Bibit-bibit tersebut ditanam di sekeliling permukiman warga.

            Disebutkan kapolres Selain untuk penghijauan, penanaman pohon tersebut juga diharapkan memberikan keuntungan bagi masyarakat di kemudian hari. Bersamaan  penanaman pohon, juga dilaksanakan olahraga bersama dengan pemuda dan masyarakat di desa tersebut.

            Dalam kesempatan itu Kapolres Rembang AKBp Sugiarto juga  menyampaikan kampanye antinarkoba bersama sejumlah petani di sana. Ia menyampaikan tentang bahaya peredaran narkoba yang saat ini rentan masuk ke semua lapisan masyarakat. (Mufti affandi )


Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::