Lima Jamaah haji Kembali Gabung Kloter Rembang

-- --
Kantor kemenag Rembang Terus  pantau perkembangan jamaah haji 

REMBANG–Seluruh jamaah haji asal kabupaten Rembang saat ini sudah bergabung kloter awal yang sebelumnya ada beberapa jammah haji yang terpisah . Mereka sudah kembali pada hari minggu (11/9) sebelum berangkat ke Arafah.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Rembang, Shalehudin mengatakan, kabar sudah bergabungnya jamaah haji Rembang yang terpisah sebelumnya disampaikan langsung oleh Ketua Keloter 38. 

Tercatat ada lima jamaah haji yang sempat terpisah  masing-masing adalah Abdus Salam dan istrinya Rotiah Sutami, warga Desa Plawangan Kecamatan Kragan, sebelumnya gabung di Keloter 50. Keduanya kini juga sudah kembali tergabung dengan Kloter Rembang.

Nuriyati Nurhadi Darus, jamaah asal Desa Pacing Kecamatan Sedan yang sebelumnya gabung degan Keloter 53. Ia kini sudah kembali bergabung dengan Keloter Rembang.

        Sedangkan Mutiah Mashudi dan suaminya Sukirno, warga Tanjungsari Kota Rembang, yang sebelumnya gabung kloter 49 kini juga sudah kembali gabung dengan keloter Rembang. dimungkinkan  mereka diikutkan kloter 38 dan 48..

            Shalehudin mengungkapkan saat ini jamaah asal Rembang sudah menjalani ibadah di Mekah, Baik  melakukan balang jumroh, maupun melakukan thawaf.( Mufti affandi )


Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::