Mas dan Mbak menjadi pendorong kemajuan Pariwisata

-- --
Penyematan juara mas dan mbak Rembang 

Rembang-Salah satu pendukung untuk memajukan pariwisata adalah  peran yang dimiliki duta wisata. Ajang setiap tahunya dibidang kepariwisataan dengan label Mas dan Mbak Rembang, digelar di Pendopo museum RA.Kartini,Sabtu (17/9) malam.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rembang,Suyono, mengatakan Berbagai potensi wisata cukup menjanjikan dimiliki kabupaten Rembang , tinggal bagaimana Pemkab bisa mengoptimalkan pengelolaannya.  Diantaranya digelar Pemilihan mas dan mbak Rembang, yang diikuti 27 peserta terdiri atas 15 putra dan 12 putri.

Bupati Rembang,H.Abdul Hafidz saat membuka event tersebut mengatakan Mas dan Mbak Rembang diharapkan bisa menjadi pelopor dalam mendorong kemajuan pariwisata di kabupaten Rembang yang memiliki potensi luar biasa.

Bupati dengan tegas meminta dewan juri obyektif tanpa ada pesanan dari siapapun.Sehingga bisa mengeluarkan juara yang berkualitas.

Bupati berharap Mbak Mas tahun ini bisa berprestasi di tingkat Jawa Tengah atau bahkan nasional. Mengikuti jejak putra daerah yang berprestasi di lomba LKS tingkat Jawa Tengah dan lomba MTQ STQ tingkat nasional beberapa waktu lalu.

Setelah semua tahapan grand final dilalui peserta. Juri menetapkan David Anggi Laksono wakil dari SMAN 2 Rembang dan Ina Justitia Pratiwi sebagai juara Mas dan Mbak Rembang tahun 2016. Piala penghargaan diberikan oleh Ibu Hj. Hasiroh Hafidz, Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto, Ibu Vivid Bayu Andriyanto dan Plt Kadinas Dinbudparpora, Suyono. ( Mufti affandi )


Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::