Melatih kepedulian siswa terhadap lingkungan

-- --
Peduli terhadap lingkungan siswa SMKN 1 Rembang bersihkan alun-alun 

Rembang: Walaupun keberadaan fasilitas area publik sudah ada yang mengurusnya tak menyurutkan semangat puluhan anak-anak SMKN1 Rembang turut membantu membersihkannya, Senin (26/9) Kegiatan bersih-bersih terminal dan alun-alun Rembang dilaksanakan bersama  dalam rangka menyambut hari ulang tahun SMKN 1Rembang yang ke-53 tahun.

Kepala Sekolah SMKN 1 Rembang, Singgih Darjanto, melalui Pembina OSIS, Heri Susetyo mengatakan dengan kegiatan ini  anak-anak bisa memberikan kesadaran  tidak akan membuang sampah  sembarangan.  Kegiatan bakti masyarakat yang bertujuan agar siswa bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. diikuti  dari unsur gugus lingkungan,pengurus OSIS,  dan pramuka gugus juanda,

            Terpisah, Sugiarto warga desa Sidowayah Rembang mengapresiasi kegiatan bersih-bersih oleh para siswa tersebut. Kegiatan semacam itu bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain. Sebelumnya, dihari minggu kemarin juga telah dilaksanakan gerak jalan siswa beserta guru dan keluarga siswa dan karyawan sekolah. Selain itu dalam beberapa hari ke depan juga ada lomba intern sekolah dan lomba tingkat SMP.


Tepat peringatan hari ulang tahun SMKN 1 Rembang tanggal 29 september 2016 g juga akan dilaunching program axio class. Program tersebut merupakan hasil pengembangan dari program teknik komputer jaringan.  ( muftiaffandi )
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::