Pacuan kuda bisa menjadi daya tarik wisata.

-- --
Bupati dan wakil bupati menaiki kuda pacuan 

Rembang-Bupati Rembang Abdul hafidz sangat mengapresiasi dan mendukung diselenggarakannya acara pacuan kuda pada kegiatan acara sedekah Bumi di desa  Ngadem kecamatan Rembang.

Karena bisa menjadi daya tarik wisata, namun kedepannya harus ada koordinasi dengan baik, dari pihak terkait seperti dari segi keamanan dan keselamatan.agar rtidak ada yang dirugikan baik dari pesertanya maupun panitianya 

Hal senada juga diungkapkan Wakil Bupati Bayu andriyanto, menurutnya ikut memeriahkan dan guyup dengan masyarakat merupakan hal membahagiakan. Event tersebut merupakan bentuk inisiatif dari warga desa untuk mempromosikan dan membangun Rembang. 

Sementara itu, Ketua Panitia, Rasdadik menyebutkan ada 12 peserta yang berasal dari beberapa desa. Kegiatan ini rutin digelar dan selalu ditunggu-tunggu warga Rembang. 

Namun ada yang berbeda dengan sedekah bumi desa Ngadem kecamatan Rembang tahun ini, selain ada festival agrikultur  Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan ikut menunggang kuda pacu mengelilingi lintasan sambil menyapa para penonton.(Mufti affandi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::