Pembinaan PNS di lingkup kecamatan

-- --

Kabid bina pegawai BKD Kab Rembang Bambang Rubiyanto

Sulang-Pegawai Negeri sipil (PNS) di lingkup kantor kecamatan sulang dan dinas instansi dan UPT yang ada dikecamatan sulang mendapat pembinaan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang, untuk meningkatkan kinerja dan disiplin PNS.

Kabid bina pegawai BKD Kabupaten Rembang Bambang Rubiyanto mengatakan pembinaan di fokuskan pada disiplin kerja, waktu dan disiplin administrasi. karena masih ada beberapa PNS yang lupa proses administrasi yang harus di penuhi manakala PNS mengambil haknya.

Untuk itu lewat pembinaan PNS segala pokok permasalahan yang di hadapi para pns bisa dicarikan solusi terbaiknya, ada tiga payung hukum administrasi kepegawaian yakni Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS, hal tersebut harus dibaca dan dipahami oleh PNS.

Kedisiplinan itu berkaitan dengan ketentuan hari kerja dan ketentuan jam kerja. Pakta integritas harus dijalankan. PNS harus memiliki kualitas dan standar yang tinggi yaitu meliputi kompetensi, kejujuran, PP nomor 24 tahun 1976 tentang ketentuan cuti dan yang ke tiga PP 46 tahun 2011 tentang SKP,  yang kesemuanya itu harus bisa menjadi pedoman bagi PNS sebagai abdi negara dan masyarakat.

   Bambang Rubiyanto menambahkan hasil dari pembinaan di harapkan akan menciptakan penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan secara berdaya guna dan berhasil guna. (  heri sugiharto )


Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::