PHE RGT-2 Sosialisasikan Zonasi Kawasan

-- --
Warga manfaatkan sosialisasi tanyakan banyak hal pada pimpro PHE RGT-2

Sumber-Pertamina Hulu Energi Randugunting (PHE RGT-2) pada Jumat (23/9/2016) mengundang 100 warga Kecamatan Sumber guna menerima sosialisasi pembagian kawasan /zonasi lingkup pengeboran migas yang dilakukan dalam waktu dekat di Desa Krikilan. Kegiatan digelar di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Sumber turut menghadirkan Forkopimcam setempat berikut insitusi keamanan dari Polres dan Kodim Rembang.

Camat Sumber Heriyono dalam sambutannya menyampaikan  sosialisasi proyek pengeboran Sumur Eksplorasi Randugunting-2 yang ada di Desa Krililan bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama dari  desa RING 1 (Desa Krikilan) dan RING 2  Desa yang akan dilewati oleh kendaraan berat.

 Adapun tahapan yang telah berjalan diantaranya pembebasan lahan lokasi pengeboran, pihaknya berharap masyarakat dapat menerima kehadiran proyek ini dan memberi manfaat bagi warga Kecamatan Sumber khususnya dan Kabupaten Rembang pada umumnya.

Rico Media Putra selaku pimpro beserta tim sosialisasi kepada undangan tediri kades ring 1 dan 2, tokoh masyarakst dan tokoh pemuda menjelaskan, terkait kegiatan proyek pengeboran Sumur Eksplorasi Migas Randugunting-2 nantinya akan berlangsung sekira 10 tahun. Perihal perijinan sampai saat ini yang belum keluar yaitu penggunaan kelas jalan yang akan dilalui oleh alat berat dari Dinas PU Kabupaten Rembang dan tengah diproses.

  Rico mengklaim perusahaannya telah mengantongi ijin yang dibutuhkan untuk melakukan pengeboran. Adapun pekerjaan pertama dimulainya kegiatan yakni menyiapkan lokasi dalam bentuk konstruksi.

Selanjutnya diadakan tanya jawab antara pihak PHE RGT-2 dengan beberapa peserta sosialisasi, diantaranya menanyakan CSR untuk desa-desa katagori ring 2 dan rekrutmen tenaga kerja lokal pada proyek. Kegiatan sendiri berlangsung sekira 2 jam dan menurut Rico akan ada sosialisasi lagi menyesuaikan tahapan pekerjaan yang dijadwalkan. ( heru budi s)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::