Revalidasi anggota Banser

-- --

Suasana rakercab gerakan pemuda ansor cabang Rembang

Rembang- Pengurus cabang dan pengurus anak cabang (ancab) gerakan pemuda Ansor serta satuan koordinasi cabang (satkorcab) maupun satuan koordinasi rayon (satkoryon) barisan pemuda ansor (Banser).Kemarin mengikuti  rapat kerja cabang (rakercab).di gedung Nahdlatul Ulama (NU) Rembang.

Ketua pengurus cabang GP. Ansor kabupaten Rembang- Hanies Cholil mengatakan salah satu agenda kerja yang dibahas yaitu revalidasi data anggota yang dimulai dari ranting hingga ancab untuk lebih memvalidkan data anggota GP Ansor kabupaten Rembang. 

Hanies Cholil menambahkan  dengan revalidasi data nantinya dapat membantu mengetahui kondisi riil dari anggota, mulai dari golongan darah, pendidikan, pekerjaan, dan jenjang pengkaderan yang pernah di ikuti selama dan sebelum masuk di Ansor.

Program lainnya menurut Hanies Cholil akan membuat kartu Ansor yang akan bekerjasama dengan salah satu per Bankkan.

Selain itu setiap bulan menggelar pengkaderan baik Pelatihan Kader Dasar (PKD) maupun Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) dengan harapan selama tahun 2015-2019 ditargetkan bisa mencetak 5.000 banser. Dari 2 ribuan banser yang sudah dimiliki.(Masudi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::