Review penyegaran pokja II TP PKK Desa binaan

-- --
Ketua TP PKK Hasiroh hafidz membuka kegiatan Review penyegaran pokja II TP PKK desa


Usai menerima Hadiah, Juara UP2K foto bersama dengan Ketua TP PKK kabupaten beserta pengurusnya 

Rembang-Untuk memberikan pemahaman terkait pengadministrasian yang benar sesuai dengan aturan (SOP)  agar tidak menimbulkan masalah kedepannya, Tim Penggerak PKK kabupaten Rembang  hari rabu (07/9)  menyelenggarakan Review penyegaran pokja II TP PKK Desa Binaan Se kabupaten rembang  di Aula PKK .

Ketua Tim penggerak (TP) PKK kabupaten Rembang Hj Hasiroh Hafidz  Saat membuka kegiatan menyampaikan, bahwa Review pelatihan ini merupakan terobosan baru program kegiatan PKK kabupaten Rembang  dalam rangka memberikan pemahaman yang benar sekaligus pengerjaan administrasi agar cepat selesai dan tidak bermasalah.

Hasiroh berharap  peserta benar-benar memahami administrasi yang baik dalam artian jangan sampai menimbulkan masalah dan pengerjaan administrasi untuk dilakukan secara rutin, jangan wayangan. Karena dari pengalaman evaluasi ke desa-desa yang dilakukan TP PKK kabupaten menemukan banyak pengadministrasian dikerjakan secara wayangan,  Ia berharap setiap TP PKK desa melaksanakan kegiatan dan langsung  di administrasikan sebagai bukti melakukan kegiatan. 

Selanjutnya  Ketua TP PKK Hasiroh Hafidz menekankan bahwa administrasi merupakan kendali dari seluruh kegiatan baik tingkat Desa sampai Kabupaten. Apabila  sudah ada dukungan administrasi yang benar dari bawah (Desa maupun  Kelurahan) maka secara otomatis tingkat Kabupaten tidak akan terkendala. Untuk itu TP PKK desa diajak  bergerak lebih cepat, untuk kemajuan kabupaten Rembang.

Menurutnya ,apabila pengadministrasikan sudah dilakukan dengan baik nantinya akan mudah mengajukan desa terbaik mewakili kabupaten rembang  pada lomba di tingkat Propinsi,

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Hasiroh Hafidz berkenan memberikan piala dan penghargaan kepada  juara lomba usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) tingkat kabupaten Rembang, Untuk  juara pertama diraih UP2K desa Pasedan kecamatan Bulu, juara dua desa Tegal Mulyo kecamatan kragan dan juara Tiga Desa Wonokerto kecamatan sale.( Warih )

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::