Tidak ingin kecolongan, Bupati pantau langsung proyek infrastruktur

-- --
Bupati bersama wakil bupati meninjau langsung kondisi dilapangan pengerjaan proyek jalan


Rembang-Bupati Rembang H.Abdul Hafidz  bersama Wakil Bupati Bayu Andriyanto didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Muyoko hari rabu (28/9) secara langsung mengecek beberapa perbaikan  ruas jalan, Pemantauan dilakukan untuk mengetahui secara langsung bagaimana kondisi di lapangan.

Pemantauan dimulai dari jalan yang menghubungkan desa Jeruk kecamatan Pancur dan Desa Babagan Lasem, jalan Lasem-Kajar, jalan Sedan -Kragan dan jalan Gunem-Sulang.

Bupati mengatakan dari hasil pantauan sementara ini pengerjaan jalan cukup memuaskan. Harapannya semua pengerjaan bisa berjalan lancar. Bupati juga meminta kepada  masyarakat bisa memahami adanya proses pengadaan karena harus melalui tahapan-tahapan yang ada.

Direktur Operasional BRTK, .Sugeng Ibrahim menjelaskan khusus untuk jalan Jeruk-Babagan ada beberapa ruas jalan yang terpotong-potong. Ada yang aspal dan cement Treat Base (CTB) yakni lapis pondasi jalan  yang dicampur dengan semen. Setelah kesemuanya selesai  kemudian nantinya akan ditumpuk aspal lagi.

Kepala Desa Kajar, Widayat mengatakan  warga desanya sangat senang adanya perbaikan  jalan Lasem-Kajar. Pasalnya warga sudah lama mengeluh karena kondisi jalan yang rusak. Tercatat  hampir sepuluh tahun jalan tersebut tidak  pernah dibangun seperti saat ini, sehingga  kerusakannya cukup parah.

  Dari catatan pelaksana proyek untuk jalan Lasem-Kajar hari rabu ini selesai,. Sedangkan jalan Kragan-Sedan diperkirakan tiga hari lagi selesai, dan  tinggal penyelesaian bahu jalan. Sebelumnya bupati dan wakil bupati  berkeliling meninjau pengerjaan rehab puskesmas dan pasar Sarang, ( Mufti affandi )

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 5198989738584450086

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::