TP PKK Desa Diharapkan Mampu Memperbaiki Kinerja

-- --
Ny Haziroh Hafidz Melihat-lihat Pameran Produk PKK   Pamotan-


Pamotan –Tim Penggerak Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) desa Pamotan kecamatan Pamotan kemarin (28/9) mendapat evaluasi dari TP PKK kabupaten Rembang di pendopo kantor kepala desa setempat. Evalusi dilakukan dengan menilai langsung kinerja TP PKK apakah sesuai Rapat kerja nasional (rakernas) atau tidak.

Ketua TP PKK Kabupaten Rembang Ibu.Hj.Haziroh Hafidz mengatakan, untuk menilai apakah 10 program pokok PKK sudah dilaksanakan atau belum bisa dilihat melalui beberapa aspek seperti kelengkapan administrasi, interview tentang kepemahaman terkait 10 program pokok PKK dan pelaksanaannya di TP PKK desa setempat. 

Evaluasi diberikan kepada setiap struktur kepengurusan PKK meliputi ketua TP PKK desa, pokja 1 s/d pokja 4, PKK RW, PKK RT serta Kader Dasa Wisma (Dawis) dengan harapan agar para kader mendapat  informasi untuk memperbaiki kualitas kerja. 

Dalam evaluasi juga memberi penilaian sehingga didapat TP PKK desa terbaik. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk menggugah semangat para kader meskipun dalam menjalankan tugasnya memang tidak mendapatkan honor yang besar.

Sementara ketua TP PKK desa Pamotan Ani Rodliyati mengatakan, menjelang evaluasi dari TP PKK Kabupaten Rembang pihaknya sudah mengerahkan semua kader untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan seperti data administrasi setiap pokja maupun kader, dan produk-produk hasil kerajinan yang diproduksi oleh kader. 

Terkait harapan menjadi juara itu bukan target utama, namun adanya evaluasi ini bisa dimanfaatkan sebagai moment memperoleh informasi yang sebanyak-banyaknya untuk dijadikan pedoman dalam memperbaiki kinerja TP PKK desa Pamotan. ( Warih Puspita Arum )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2632242362520578269

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::