Betulkan Kabel, Jarno Tewas Kesetrum

-- --
Anggota Polsek Sale olah TKP temuam korban kesetrum
Sale - cbfmrembang.com, Musibah tewasnya Jarno (35) warga RT 7-RW 2 warga Desa Bancang Kecamatan Sale, pada Senin (10/10) pagi tadi, diduga kuat lantaran kurang hati-hati saat membetulkan kabel listrik yang putus. Peralatan tang yang digunakan tak berlapis plastiklah sebagai pemicu tewasnya Jarno.

Korban kali pertama diketahui oleh mbah Naryo warga setempat, saat berjalan melewati TKP. Saksi mata tersebut melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dan tergeletak di dekat pohon jati di pinggir jalan desa.

Sedangkan dari seorang warga yang enggan disebut namanya menjelaskan diketahui sekira pukul 07.00 wib, korban membetulkan sambungan aliran listrik ke arah sekolah TK di desa setempat. Saat proses pengerjaan dan menemukan ada sambungan kabel yang terputus lalu berniat menyambung dengan menggunakan tang yang tidak terbungkus plastik sehingga korban langsung tersengat aliran listrik.

Ia menyebutkan, setelah dilakukan visum tidak ada temuan bekas penganiayaan. Melainkan luka bakar dikelingking kiri akibat tersengat arus listrik. Menurut warga sekitar korban, diketahui sering  membenahi jaringan listrik, karena dinilai memiliki kemampuan di bidang itu.

Selain itu, saat mengetahui korban sudah dalam kondisi tidak bernafas. Wargapun lantas mengangkat korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sale dan Aparat kepolisian dan petugas Puskesmas Sale baru datang ke lokasi sekitar pukul 09.00 wib.

Adapun dari hasil visum tim medis Puskesmas dan Polsek Sale, korban meninggal dunia murni kecelakaan tersengat arus listrik  tidak tanda-tanda unsur penganiayaan. Kemudian korban dibawa pulang dan dimakamkan siang hari ini juga. (heru budi s)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5816858447250585731

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::