Bupati: Tindak tegas pelaku pungli !

-- --
Bupati Rembang, H Abdul Hafidz
Rembang-cbfmrembang.com, Pemerintah kabupaten Rembang sangat merespon positif adanya kebijakan Pemerintah yang  menggencarkan operasi pemberantasan pungutan liar (Pungli). Adanya Operasi pemberantasan Pungli tersebut dilakukan karena saat ini pemerintah masih mendengar banyaknya keluhan dari masyarakat atas praktik tersebut.

Sejalan adanya kebijakan tersebut Bupati Rembang H. Abdul Hafidz sudah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk berhati-hati dan tidak melakukan pelanggaran dalam  memberikan pelayanan  kepada masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Bupati seusai membuka kegiatan Tahtimul qur’an dalam rangka memperingarti tahun baru islam  1438  hijriah di komplek pendopo Museum RA kartini hari senin ( 17/10)

Bupati  Abdul hafidz, menegaskan, kalau memang terbukti ditemukan adanya laporan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Rembang    melakukan tindakan Pungli, Pihaknya tak segan-segan akan memberikan  sanksi  disiplin  PNS,  hingga penegakan hukum bila ada bukti kuat pelanggaran hukum.

Menurutnya pungli melanggar hukum dan harus ditindak tegas , untuk itu pihaknya meminta masyarakat untuk pro aktif  melaporkan bila ada temuan pungli dan akan  ditindaklanjuti Sebagai langkah pencegahan pemkab Rembang sudah menjalin kerjasama dengan mengundang aparat penegak hukum melakukan sosialisasi pencerahan hukum baik dari kepolisian maupun dari kejaksaan tinggi  (Mufti affandi)

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 8471939985178707210

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::