Dicekoki Miras, Tiga Remaja Jadi Kriminal

-- --
Simulasi tiga ABG di Lasem yang diserahkan oleh warga ke Polsek Lasem
Lasem-Tiga remaja ABG usia belasan tahun pada Sabtu (1/10) diamankan warga di Kecamatan Lasem, karena diduga hendak melakukan aksi mencuri ayam. Nahas, belum juga melakukan aksinya, mereka terlebih dahulu dicekoki miras oleh orang tak dikenal.

Saat dihubungi Kapolsek Lasem AKP Eko Budi Sulistyo menjelaskan, tiga remaja tersebut masing-masing berinisial DE warga Desa Sluke, NR dan MF warga Desa Pangkalan. Ketiganya, masing-masing masih duduk di bangku SMK, SMP dan MTs. Guna melancarkan aksi, ketiganya menggunakan satu unit sepeda motor.

Menurut AKP Eko Budi S dalam perjalanan sesampainya di jalan Desa Dasun bertemu dengan orang tak dikenal dan ketiganya lantas dirayu untuk menenggak minuman keras. Dalam kondisi setengah sadar karena mabuk mereka kemudian diperintah untuk mencuri ayam milik warga, setelah dipergoki warga, ketiganyapun dibawa ke Polsek Lasem untuk diamankan.

Ia menambahkan, setiba di Polsek, pihaknya cukup kesulitan menggali ketrangan dari ketiganya lantaran dibawah pengaruh alkohol. Akhirnya diperintahkan tidur dan esok harinya diberikan pembinaan serta tak lupa mendatangkan orang tua ketiga remaja tersebut untuk menjemputnya bersama Kepala Desa (Kades) setempat.

Terkait adanya kejadian tersebut pihaknya berpesan kepada masyarakat, utamanya para orang tua agar lebih peka mengawasi anak-anaknya. Agar tidak terjerumus, dan salah pergaulan yang menjerumuskan mereka pada tindakan melawanhukum. (Heru budi s)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1763039009581202201

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::