Forum Kiai Muda Jateng Dilantik, 3 Strategi Dakwah Pesantren Disiapkan

-- --
Pelantikan Forum Silaturahim Ulama Muda (FSKM) di STAI Al Anwar Sarang, yang dilantik oleh perwakilan Kementrian Republik Indonesia
Sarang - cbfmrembang.com, Pengurus Forum Silaturahim Kiai Muda atau (FSKM) Jawa Tengah resmi dilantik, di aula STAI Al-Anwar Sarang pada Jum'at (29/10). Ada 4 program yang akan menjadi fokus oleh para kiyai muda pengasuh pondok pesantren di Jawa Tengah. 
Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Silaturahmi Kiyai Muda Aqomadin Shofa, menjelaskan, ada tiga poin penting yang akan menjadi fokus, oleh para kiyai muda pengasuh pondok pesantren se-Jawa Tengah tersebut.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah Brebes itu juga menjelaskan, ada 180 pondok pesantren se-Jawa Tengah. Dalam peparannya, Gus Aqom menyampaikan, untuk lima tahun ke depan nantinya ada tiga poin yang menjadi unggulkan, diantaranya, mengusung kemandirian bidang ekonomi, keilmuan dan mandiri melalui dunia media.

Gus Aqom juga menyebut, FSKM nantinya akan menjadi wadah pengkajian setiap keilmuan yang akan diterapkan disetiap pesantren. Sehingga, para santri mampu berdaya saing di zaman modern seperti sekarang ini.

Selain sebagai wadah para ulama muda se-Jawa Tengah, dengan adanya Forum Silaturahmi Kiyai Muda ini diharapkan mampu memberikan Screening, kepada masyarakat untuk tidak terjebak kedalam sebuah padepokan yang diaromakan pesanteren.(ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2136534430684964311

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::