Jelang pilkades Perlengkapan keamanan disiapkan

-- --
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto cek kesiapan jajarannya dalam rangka pengamanan piljkades serentak
Rembang-cbfmrembang.com,Rencana  pengamanan pilkades serentak bulan depan terus diperhatikan oleh jajaran polres Rembang. Bertempat di halaman Mapolres, kapolres Rembang AKBP Sugiarto kemarin melakukan  pengecekan usai pelaksanaan apel pagi. Seluruh kendaraan dinas Roda 4 dan Roda 2 yang dilibatkan dalam giat apel dan alat alat perlengkapan Sat Sabhara diperiksa. 

  AKBP Sugiarto menjelaskan,  pengecekan  kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana milik Polres Rembang diharapkan semua perencanaan yang telah diagendakan dapat berjalan optimal dalam rangka mensukseskan pengamanan pilkades serentak. Polri bersama instansi terkait lainnya melaksanakan pengamanan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif didukung kegiatan Intelijen, penegakan hukum dan kuratif dalam rangka mengamankan pilkades.

  Lanjut AKBP Sugiarto dalam pengamanan pilkades akan digelar  fungsi-fungsi Kepolisian di lapangan dalam bentuk satuan tugas tingkat Polres dan Polsek dengan bantuan perkuatan Personil TNI dan Personil Linmas serta Instansi terkait lainnya. Untuk penempatan personel di tiap desa nantinya mengacu hasil pemetaan kerawanan dimana jumlahnya tentu variaif antar wilayah.

  Ditambahkan pihaknya memerintahkan seluruh jajaran Polres Rembang untuk mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pilkades dengan sebaik-baiknya sampai dengan nanti pelantikan. Utamanya tahap pungut dan hitung suara di TPS serta berupaya mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif agar memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya. ( heru budi s
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 8000450133064823220

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::