Kapolres Pastikan Tak Ada Pungli Di Samsat Rembang

-- --
Kapolrees Rembang bertanya pada salah satu warga yang datang ke Kantor Samsat apakah dikenakan biaya tambahan oleh aparatnya guna membuktikan adanya pungli
Rembang cbfmrembang.com, Dalam upaya menciptakan pelayanan yang bersih di tubuh Polri, Kamis pagi (13/10) Kapolres Rembang AKBP Sugiarto sidak ke kantor samsat Rembang.  Hal tersebut dilakukan sebagai upaya menciptakan program kerja anggota Polres Rembang sebagai aparat keamanan yang profesional, modern dan terpercaya.

Menurut AKBP Sugiarto, dalam upaya memberantas suap dan pungli ditubuh polri, sidah seperti ini dirasa perlu dilakukan. Selain itu, sesuai dengan program kerja yang dicanangkan, yakti mendiptakan polri yang profesional, modern, dan terpercaya.

Ia menambahkan, jika program yang ia canangkan, semuanya tak lepas dari Program yang diinginkan oleh komandan, yang  dicanangkan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian,  untuk mewujutkan pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean government) dari budaya anti korupsi kepada seluruh anggota polri.

Selain melihat kinerja anggotanya, dengan didampingi Kasat Lantas AKP Muh Rikha Zulkarnain petinggi polres Rembang itu juga melakukan dialog secara langsung dengan masyarakat terkait pelayanan anggota polisi yang bertugas di Samsat.

Ia juga menekankan pada semua Polsek, untuk menjadi pintu utama berlakunya cegah budaya korupsi. Sebagai aparat polisi harus ysng terdepan untuk berhubungan dengan masyarakat. Ia menyarankan, sebagai polisi harus siap memberikan pelayanan kapan pun tanpa mengharap imbalan. (Heru budi s)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8002524706145568951

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::