Kloter 48 Satu Tertinggal, Tiba Di Rembang Molor

-- --
Bupati Rembang H Abdul Hafidz bersama dengan Wakil Bupati Bayu Andrianto saat menyambut kedatangan jama'ah haji kloter 48 di Asrama haji Donohudan Solo
Rembang - cbfmrembang.com, Setelah sempat mengalami gangguan teknis jama'ah haji Kloter 48 akhirnya tiba di Asrama Haji Donohudan Boyolali Jum'at (7/10) malam, sekira pukul 22.00 WIB. Kedatangan jama'ah haji sedikit molor dari jadwal semula, yakni pukul 14.45 WIB.

Dalam kesempatan tersebut,Bupati Rembang H.Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto, secara langsung menerima kedatangan jama'ah haji di pintu masuk gedung Muzdalifah, salah satu nama gedung di Asrama Haji Donohudan. Hafidz- Bayu lantas menyalami satu persatu para jama'ah haji yang tiba.

Hafidz pada sambutannya menyebutkan salah satu jama'ah haji asal Sulang Nur Hamid masih dirawat di rumah sakit King Faizal di Mekkah. Kemudian dua jama'ah haji juga sempat mendapat perawatan sementara di klinik Asrama Haji Donohudan,sebelum mereka ikut rombongan menuju ke kabupaten Rembang.

Ia mengajak kepada semua yang ada di gedung tersebut untuk mendoakan jama'ah haji yang sakit agar segera diberikan kesembuhan. sebelum kedatangan jama'ah haji di Donohudan, Bupati menyampaikan kepada warga melalui siaran live radio Citra Bahari FM untuk tetap tenang. Menurutnya, diperkirakan Jama'ah haji tiba di Rembang sekira pukul 03.00 WIB menjelang subuh.

Keluarga dari 351 jama'ah haji nantinya, bisa menjemput di masing-masing yang menjadi titik konsentrasi di tujuh kecamatan. Diantaranya Kecamatan Kota Rembang, Kecamatan Sulang, Kecamatan Kaliori, Kecamatan Sumber, Kecamatan Pamotan, Kecamatan Kragan dan Kecamatan Lasem.

Sementara itu salah satu jama'ah haji asal Kecamatan Rembang Kota,Wahyu Salvana mengatakan pesawat harus tertunda tiba di tanah air karena ada gangguan teknis di Colombo. Sehingga harus kembali ke India untuk mengisi bahan bakar terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke tanah air.

Wahyu menjelaskan, kita mau isi bahan bakar di Colombo, ternyata ada pesawat kecil rusak persis di tengah -tengah landasan. Sehingga tidak bisa mendarat, kita muter muter dulu selama satu jam, namun ternyarmta pesawat itu masih dilandasan. Akhirnya kita balik untuk isi bahan bakar di sekitar wilayah India. (ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7576022186231407483

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::