Penuhi Pelabuhan Perikanan Bersih, Hafidz Siap Gelontorkan 10 M

-- --
Bupati Rembang, Abdul Hafidz saat meninjau lokasi Pelabuhan Perikanan TPI Tasik Agung Rembang
Rembang - cbfmrembang.com, Guna memenuhi lingkungan Pelabuhan Perikanan Indonesia atau PPI Tasik Agung yang bersih , Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengaku siap menggelontorkan anggaran hingga 10 milyar, diperuntukkan bagi pembenahan diarea lingkungan yang ada di area Pelabuhan Perikanan Kabupaten Rembang.

Menurut Hafidz, pihaknya akan mengupayakan program peningkatan infrastruktur lingkungan Pelabuhan Perikanan yang ada di Desa Tasik Agung.

Hafidz mengaku, kenyamanan menjadi prioritas dan  diutamakan oleh pemerintah daerah, guna menunjang perekonomian di sektor perikanan yang ada di Kabupaten Rembang.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Rembang, Suparman mengaku siap menjalankan program yang di anggarkan oleh Pemerintah Daerah. Ia menambahkan, akan memprioritaskan 10 milyar untuk penataan lingkungan Pelabuhan Perikanan dan lingkungan TPI.

Menurutnya, ada beberapa infrastruktur yang akan menjadi item perbaikan pada tahun 2017 mendatang. Seperti, jalan dan drainase, serta penataan eks TPI (bekas TPI) yang sudah tidak termanfaatkan. Insert 31 Oktober 16 Suparman PPI

Hingga saat ini, Suparman mengaku, pihaknya sedang menggodok program perbaikan Pelabuhan Perikanan yang dianggarkan 10 milyar. Sementara Bupati Rembang, meminta Dinlutkan untuk menggandeng konsultan, untuk menata lingkungan pelabuhan perikanan Tasik Agung Rembang. (  ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6098373680660826290

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::