Polres Rembang Siap Tampung Aduan Dimas Kanjeng

-- --
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menghimbau korban Dimas kanjeng untuk segera melapor
Rembang-Kepolisian Resort Rembang mempersilahkan warga untuk membuat laporan, bagi siapa saja yang merasa pernah dirugikan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto Kamis (6/10) kepada reporter CB Fm.

 Kapolres menjelaskan, jika korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi sangat banyak, besar kemungkinan diantaranya Kabupaten Rembang. Ia menyebut, setiap laporan yang masuk, nantinya akan ditampung dan selanjutnya akan di tindak lanjuti oleh Polda Jawa Timur.


Kapolres juga berharap, masyarakat Rembang, tak perlu ragu untuk membuat laporan, jika merasa pernah di tipu dan dirugikan oleh tersangka. Selain itu, pihaknya juga akan membatu para korban untuk menindak lanjuti laporan hingga usai.

Menurut data dari kantor Kesbangpol Linmas Kabupaten Rembang, yang pernah diberitakan cbfm beberapa waktu yang lalu. Ada sekitar lima orang yang diduga menjadi korban penipuan penggandaan uang yang dilakukan oleh dimas kanjeng.

Mengenai data yang disampaikan oleh Kodam IV Diponegoro kepada media, adanya tiga anggota TNI aktif yang diduga pernah menjadi pengikut Dimas Kanjeng, salah satunya berada di Kodim 0720 Rembang. Hingga berita ini diturunkan, Komandan Kodim 0720 Letkol Infantri Darmawan Setiady, belum berhasil dikonfirmasi. (, ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5972704500511631101

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::