Setelah NonJob, Kepsek Padaran Positif Dimutasi

-- --
Kondisi sekolah SD Negeri Padaran usai mogok belajar, saat menuntut dimutasinya kepala sekolah Nanik Suci Hendrawati
Rembang - cbfmrembang.com, Setelah di non-jobkan, dan berkantor di UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Rembang dalam beberapa pekan, akhirnya Jum'at (7/10) Kepala Sekolah SD Padaran Nanik Suci Hendrawati mengembalikan uang  Program Indonesia Pintar (PIP) yang sempat dilakukan pomotongan sebesar 50 kepada para wali murit. Pengembalian dilakukan dibawah pengawasan langsung Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Rembang Kota Muryanto.

Kepada reporter CB Fm, Muryanto menyampaikan, jika tuntutan warga, mengenai pemutasian Kepala Sekolah SD Padaran sudah pasti dikabulkan oleh Dinas pendidikan Kabupaten Rembang.

Menurut Muryanto dinas pendidikan sepakat, untuk segera memindahkan Nanik dari SD Negeri Padaran, tetapi prosesnya mengikuti aturan yang berlaku pada instansi tersebut. Sebelum dilakukan mutasi, terlebih dahulu, Nanik dituntut segera menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya di SD Padaran.

Muryanto juga membeberkan, jika pekan depan kemungkinan yang bersangkutan akan kembali masuk di Sekolah SD Padaran. Ia berharap, agar bisa menyelesaikan tugasnya sebelum menjalani mutasi wali murid bisa menerima masuknya Kepala Sekolah SD Negeri Padaran. Ia juga menyampaikan, jika uang di kembalikan kepada semua siswa semuanya berjumlah 6 jt lebih.

Dalam kasus Kepala Sekolah SD Padaran, orang tua wali menuntut agar Nanik Suci Hendrawati di non-aktifkan dari SD negeri Padaran. Selain itu, warga menuntut agar yang bersangkutan dipindahkan di UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Rembang kota. Belum puas, wargapun lantas  menginginkan agar yang bersangkutan dimutasi dari SD Negeri Padaran.(ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3282749307066602576

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::