SKPD Rawan Pungli, Hafidz Siap Pecat Pelaku

-- --
Bupati Rembang, usai memimpin apel hari santi di alun-alun Rembang
Rembang - cbfmrembang.com, Bupati Rembang Abdul Hafidz menyatakan siap perang terhadap praktek pungutan liar atau biasa disebut pungli. Iapun mengaku, siap membentuk tim berantas pungli di Kabupaten Rembang.

Saat ditemui sejumlah wartawan usai memimpin apel peringatan hari santri yang digelar di alun-alun Rembang, pada Sabtu (22/10) pagi, Ia mengaku seluruh dinas yang ada di satuan kerja Daerah atau SKPD Rembang Rawan Pungli.

Mengenai sangsi yang akan diberlakukan bagi para pelaku praktek pungli yang ada di SKPD Rembang, Hafidz menimpali, akan melakukan penurunan jabatan, pemutasian wilayah kerja hingga pemecatan sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau PNS.

Hingga saat ini, Hafidz mengaku, pihaknya masih menunggu surat edaran resmi, dari pemerintah pusat terkait pembentukan satgas pungli. Ia menambahkan, jika sudah menerima surat edaran, secara resmi pihaknya akan membentuk tim berantas pungli di SKPD Rembang.

Tim berantas pungli nantinya akan menyasar setiap SKPD yang diduga melakuka praktek tersebut. Hafidz pastikan, tak ada satu pelaku yang dapat lolos dari tm berantas pungli. (ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7915803503136843845

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::