Tak Mau Kecolongan, Pilkades Sale Dimonitor

-- --
Kasubag Tata pemerintahan Kabupaten Rembang Gunari, saat memberikan pemaparan di Kecamatan Sale 
Salecbfmrembang.com, Guna melihat persiapan tahapan pilkades yang lebih matang, Tim Panitia monitoring tahapan Pilkades di Kabupaten Rembang, mengadakan pemantauan lapangan yang ada di Kecamatan Sale.

Kasubag Tata pemerintahan Kabupaten Rembang Gunari menyampaikan, Sasaran monitoring dan evaluasi pada tahapan pilkades berlangsung, di tiga desa di  Kecamatan Sale,  yakni desa Mrayun, Jinanten, dan desa Bancang.

Ia menambahkan,  untuk melaksanakan tahapan penentuan daftar pemilih tetap atau (DPT) dan calon yang akan mengikuti pilkades di tiga desa rata-rata dua calon. Sehinga, adanya dua calon, sudah  memenuhi syarat untuk berlanjut ke tahapan pilkades selanjutnya.

Secara terpisah, Ketua panitia pilkades Desa Mrayun Sugiyanta, menambahkan tahapan sudah di laksanakan sesuai dengan aturan yang ada. Menurut jadwal yang di tentukan,  mulai tahapan pembentukan panitia, penentuan program kerja pada pendaftaran bakal calon kepala desa hingga sampai ke pelaksanaan pilkades.

berdasarkan DPT, pilkasdes  Desa Mrayun di ikuti 3137 pemilih dengan  dua calon yang akan memperebutkan kursi kepala desa di desa tersebut. Panitia pilkades mengaku siap melaksanakan pilkades dan menjaga kondusifitas menjelang maupun pasca pilkades.(Heri Sugiharto) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1030562708986075799

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::