Truk tronton bermuatan semen curah terbalik masuk jurang

-- --
Kapolsek Bulu saat meninjau lokasi kecelakaan tergulingnya truk semen curah
Bulucbfmrembang.com, Truk tangki bermuatan 36,7 ton semen curah terguling masuk parit sedalam lima meter di Jalan raya Blora - Rembang tepatnya di Dusun Dawe  Desa Mantingan Kecamatan Bulu. Beruntung pada saat kejadian arus lalu lintas sedang sepi sehinga tidak ada korban jiwa.  Suwadi (30) warga RT04/01 desa Kemlangi Kecamatan Turi, Kabupaten lamongan pengemudi truk tangki,  tidak mengalami cidera sedikitpun, meski truk yang dikemudikan terbalik dan masuk ke jurang.

Ditemui reporter CB FM Kapolsek Bulu Polres Rembang AKP Riwayat Sosianto mengatakan, tergulingnya truk bernomor polisi W-9940-WA,  tidak menganggu pengendara kendaraan lain yang melintas di di jalan Rembang- Blora dan begitu pula sebaliknya.

Ia menambahkan, terbaliknya truk tronton yang bermuatan semen curah dari gresik dengan tujuan pabrik semen di Desa Tegal dowo, Kecamatan Gunem Rembang, itu terjadi pada Kamis sikitar pukul 11.30 siang.  Setelah dilakukan penyelidikan, tergulingnya truk nahas itu dikarenakan los kopling, sehingga gagal menaiki tanjakan sebelum terguling.

Riwayat Sosianto menambahkan, proses evakuasi truk berbobot 14 ton itu, di perkirakan memakan waktu lama, hal itu di karenakan pemindahan semen curah dari truk yang terbalik mengunakan cara manual.  Untuk itu, Polsek Bulu menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan jalannya evakuasi dan mengatur arus kendaraan yang datang dari arah Rembang dan sebaliknya. (Heri Sugiharto)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1293772825382580735

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::