Wartawan Rembang Bagikan Sembako Dan Bibit Tanaman

-- --
Warga  desa Selopuro menerima bantuan bibit buah-buahan dari wartawan Rembang 
Lasem cbfmrembang.com, Wartawan yang bertugas di wilayah  kabupaten Rembang, yang biasanya hanya menulis dan mencari berita,  hari Kamis (27/10) menggelar bakti sosial di balai desa Selopuro, Kecamatan Lasem. 

Dalam kegiatan itu Persatuan wartawan Rembang (PWI) dan Forum Wartawan rembang (FWR) membagikan 65 paket bingkisan kepada warga desa Selopuro. berupa paket berisi 3 bungkus mie instant, 5 bungkus kopi dan 3 bungkus teh, dan membagikan 230 bibit tanaman buah bantuan dari BPBD  

Ketua PWI  kabupaten Rembang- Jamal A. Garhan mengatakan  kegiatan  bakti sosial berupa pembagian bibit dan sembako  oleh wartawan Rembang ingin berbagi rejeki, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan desa. Walaupun jumlahnya terbatas apa yang diberikan  bisa bermanfaat  bagi masyarakat.

Kepala Desa Selopuro- Sunarno mengucapkan terima kasih banyak kepada Wartawan Rembang yang peduli kepada warga miskin di desa Selopuro.Bantuan bibit buah-buahan diharapkan bisa ditanam ditanah pekarangan warga yang nganggur. 

Salah satu warga desa Selopuro- Suti'ah mengungkapkan  rasa senangnya karena mendapat bingkisan dan tanaman buah berupa bibit mangga, dan  akan ditanam di halaman rumahnya. 

Setelah melakukan aksi sosial, PWI dan FWR  akan melanjutkan  camping bersama di gunung congol. Kegiatan serupa rencananya  akan dilanjutkan di tahun depan, sehingga menjadi agenda tahunan (, Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8331125035679935136

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::