Annamira Tak Tepat Janji, Kepulangan Sarman Umroh Kian Tak Pasti

-- --
Masriatun memberikan keterangan kepada awak media 
Rembang - cbfmrembang.com, Genap setahun sudah keberangkatan umroh Mbah Sarman ke tanah suci. Hingga saat ini, keluargapun terus merindukan kepulangan kakek berusia 78 tahun asal Dusun Krondo, Desa Turus Gede, Rt 2 Rw 1 yang berangkat pada November 2015 tahun lalu.

Menurut keterangan Masriatun istri Mbah Sarman, ia bersama keluarga hanya diberikan janji dari pihak biro pemberangkatan umroh, yang memberangkatkan Mbah Sarman bersama sang dirinya. Selain itu, Annamira hanya menjanjikan Mbah Sarman akan pulang pada agustus, kemarin

Hingga November tahun ini, pihak Annamira belum lagi memberikan kepastian, kapan Mbah Sarman akan pulang ke Indonesia. Menurut Masriatun, biro pemberangkatan hanya menjanjikan jika Mbah Sarman pasti akan pulang.

Masriah mengaku Ia dan keluarga hanya diberikan janji yang tak pasti, mengenai kapan Mbah Sarman pulang. Ia pun mengharapkan, keterbukaan informasi dari pihak Aannamira, untuk lebih sering memberikan informasi perkembangan serta kondisi Mbah Sarman yang terbaru.

Saat dikonfirmasi pihak Fitrisari sebagai pihak yang bertanggung jawab Annamira saat dikonfirmasi oleh media pada Senin siang (7/11), melalui security yang berada di rumah plus kantornya mengatakan jika Fitrisari sedang tidur  siang. 

Meskipun, baru 45 menit yang lalu perwakilan wartawan menghubungi Fitrisari atau yang biasa di panggil Fifi Ahlis. Pada beberapa waktu yang lalu reporter cbfm pernah mewawancarai Fitri melalui Hand Phone, namun ia menolak untuk di beritakan setelah dikonfirmasi tentang kepulangan Mbah Sarman.
Fitri pun meminta reporter cbfm untuk bertemu, dan wawancara secara langsung. Anehnya saat di sms sampai lima kali sms, Fitri tidak memberikan jawaban sekalipun. ( ASMUI ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3819391916442596459

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::