Antisipasi Imbas Pilkada DKI, Aparat Di Rembang Bersatu

-- --
Polres  Gelar pasukan keamanan 
Rembang - cbfmrembang.com, Menyikapi imbas dari situasi menjelang pilkada  Jakarta yang mulai terlihat tidak kondusif, Aparat keamanan se-Kabupaten  Rembang pada Kamis (3/11) pagi mengikuti apel gelar pasukan di Halaman Mapolres Rembang.

Kegiatan digelar sebagai langkah antisipasi pngamanan daerah terkait rencana Aksi Demo di Jakarta yang sudah direncanakan, akan digelar pada hari Jumat (4/11) besok.

Menurut Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto, langkah antisipasi  dan mencegah lebih diutamakan, oleh Polres Rembang jika ada peserta unjuk rasa, dari pada melakukan tindakan pada kerawanan menjelang, atau setelah adanya unjuk rasa. Apel dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto diikuti, Kodim 0720, Dishub, dan Sat Pol PP se Kabupaten Rembang.

Sementara itu, salah satu ketua MUI Rembang, Zainudin Ja'far memastikan tidak akan ada aksi unjuk rasa pada 4 November besok. 

Menurutnya, ia juga sudah berkomunikasi dengan para tokoh organisasi keagamaan yang ada di Kabupaten Rembang, dan menyatakan sepakat untuk tidak terbawa kedalam situasi yang ada di DKI.Selain itu, pihaknya juga menghimbau, kepada warga masyarakat di Kabupaten Rembang, untuk tidak terbawa dengan situasi yang ada di DKI Jakarta.

Sementara itu, sebagai ormas keagamaan terbesar, Ketua PCNU Lasem KH Sholahudin Fattawi, enggan memikirkan mengenai isu, unjuk rasa pada 4 November besok. Ia menegaskan, tidak ada warga NU Rembang yang akan mengadakan atau menghadiri demo yang akan di gelar di Jakarta. (  ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8972228625134970754

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::