Banjir, Aktifitas Belajar Siswa Diliburkan

-- --
Saat sejumlah Guru Madrasah, sedang membersihkan sisa-sisa banjir
Pamotan cbfmrembang.com, Dampak banjir yang terjadi pada Selasa lalu ( (15/11)  dibeberapa wilayah khusunya didesa Pamotan, membuat aktifitas di beberapa sekolah sempat terganggu.

Hujan deras yang mengguyur Desa Pamotan, kurang lebih selama 5 jam menimbulkan banjir di beberapa  perdukuhan. Sejak pukul 17.00 WIB air meluap di beberapa titik yakni di dukuhan Tajen Desa Pamotan, Dukuh Sridadi Desa Pamotan, Dukuh Magersari,  dan sebelah barat Desa Pamotan tepatnya Dukuh Angkatan desa Ringin, Sidorejo Kecamatan Pamotan.

Abdul Yazid penanggung jaqwab Sarana prasarana di Madrasah diniyah Al fatimiyah desa Pamotan menjelaskan,   Madrasah Diniyah Al Fatimiyqah  ikut terkena dampak banjir dengan ketinggian hampir satu meter. Sejumlah fasilitas sekolah, dan sejumlah arsip, buku dan 300 san kitab basah terendam air. 

Gerbang madrasahpun ikut  roboh,  sebagai dampak dari banjir.  Ditambah  2 lokal kelas  lantainya ambles sedalam 30 cm. Total hingga 15 juta, diperkirakan Madrasah diniyah Al Fatimiyah, menanggung rugi. 

Hal yang sama juga terjadi di sekolah Paud Tuna siswa ikut terkena dampak banjir, lantai penuh lumpur, dan  alat sekolah ikut  basah. Karena kondisi di lingkungan sekolah yang tidak memungkinkan untuk aktifitas belajar mengajar  untuk sementara Siswa terpaksa diliburkan. 

Demikian pula Sekolah Di SDN Pamotan  1 di Dukuh Tajen yang biasa langganan banjir  ikut terendam banjir, sehingga beberapa kelas  sempat dipulangkan lebih awal. (Dari Pamotan Mufti affandi melaporkan)  

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6957609410228346286

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::