Belum Terdaftar, Ribuan Warga Rembang Himbau Mendaftar

-- --
Warga bisa mendapatkan layanan kesehatan melalui BPJS  di rumah sakit maupun puskesmas 
Rembang - cbfmrembang.com, Ribuan warga miskin yang belum terdaftar di BPJS, di himbau oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz untuk msegera mendaftarkan diri ke kantor BPJS kesehatan yang ada di Kabupaten Rembang.

Menurut Hafidz, rata-rata masyarakat Kabupaten Rembang, masih enggan mengurus BPJS sebelum ada keperluan mendesak. Selain itu, masih banyak sekali warga Rembang yang belum terdaftar untuk menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional.

Bupati menghimbau, agar masyarakat segera mendaftarkan diri untuk menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional. Jangan sampai, sudah masuk rumah sakit, baru mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS. 

Selain kartu BPJS yang masih menimbulkan perdebatan di tengah masyarakat, Kartu Indonesia Pintar, atau KIP juga masih sering menimbulkan pertanyaan di kalangan masyarakat.

Diantara faktor yang menjadi pemicu perdebatan diantaranya, kuranganya pemahaman masyarakat terhadap program tersebut.( ASMUI )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5676813589604099610

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::