Bupati ajak masyarakat memperhatikan dan memenuhi Hak Anak

-- --
Ribuan peserta jalan sehat dilepas Bupati Rembang 
Rembang-cbfmrembang.com, Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) merupakan  momentum setiap tahun untuk mensejahterakan masyarakat melalui kesehatan. 

Salah satunya dengan berolahraga jalan sehat, dapat menumbuhkan perilaku hidup sehat di tengah masyarakat’ Hal itu dismpaikan Bupati Rembang Abdul hafidz  pada kegiatan jalan sehat  di alu n – Alun Rembang  kemarin.

Dalam kesempatan itu,Bupati juga menghimbau agar masyarakat bisa memberikan perlindungan terhadap anaknya masing-masing. Hak-hak anak mulai pendidikan sampai kesehatan harus dipenuhi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang,dr Ali Syafi'i melalui Kabid pengendalian penyakit dan penyehatan Lingkungan (P2PL), Aris Suyono mengharapkan kegiatan tersebut bisa memasyarakatkan perilaku hidup sehat,seiring banyaknya penyakit tidak menular. Penyakit yang justru banyak menyerang yakni jantung,kanker dan darah tinggi.

"Jalan kaki ini merupakan salah satu bentuk olahraga yang murah, melalui  jalan kaki secara rutin sudah cukup menjaga kesehatan tubuh,” ungkapnya.

Jalan sehat dan senam  diikuti ribuan peserta mengambil rute start   dari alun-alun, jalan Sudirman menuju ke barat. Sampai tugu lilin belok ke selatan, dr. Soetomo dan finish di alun-alun.( Mufti affandi ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4447066417397684050

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::