Dijemput Keluarga, Jasat Karjani Tiba Senin Malam, Langsung Dimakamkan

-- --
Suasana haru saat kedatangan jenazah Karjani di Desa Pedak Kecamatan Sulang, Senin (21/11) malam
Sulangcbfmrembang.com, Jenazah korban tabrakan kapal yang terjadi di perairan Tuban, Jawa Timur, Senin malam (21 November 2016) dimakamkan di pemakaman Desa Pedak Kecamatan Sulang.

Karjani (63) warga Dukuh Dukoh Desa Pedak Rt 3 Rw 4. Jenazahya tiba dirumah duka, sekitar pukul 20.00 WIB, diangkut dengan menggunakan mobil ambulans RSUD dr. R Koesma Tuban. 

Ayah dari tiga orang anak tersebut, turut menjadi korban tewas dalam tabrakan, antara kapal nelayan KM Mulya Sejati dengan MV Thaison IV, diwilayah perairan pelabuhan Tanjung Awar-awar Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Tarsih berharap, pihak juragan kapal, punya iktikat baik, untuk bertanggung jawab, atas tragedi yang menimpa suaminya, yang sudah bertahun-tahun menjadi ABK KM Mulya Sejati.

"Kami saja tidak tau siapa pemilik kapalnya, wong juragannya, jangan sampai kami bingung mencari informasi saja kesulitan"jelasnya kepada cbfm.

Salah seorang anak Kardjani yang bernama Wulan menjelaskan, jika almarhum baru berangkat untuk berlayar pada hari Rabu 16 November 2016, tiga hari menjelang terjadinya kecelakaan tabrakan antara kapal nelayan dan kapal asing yang berbendera Vietnam   

Wulan juga menambahkan, jika ayahnya sudah tiga tahun lebih ikut menjadi bagian dari kapal jenis cantrang KM Mulya Sejati, milik H Jati yang merupakan juragan kapal, asal Dukuh Ngerang Desa Trimulyo Kecamatan Juana Kabupaten Pati.

Karjani merupakan salah satu dari 3 korban tewas yang jenazahnya ditemukan oleh Tim SAR, pada Minggu siang yang tertimbun bangkai kapal, didekat lokasi terbaliknya kapal KM Mulya Sejati. 

Hingga Selasa (22/11) 12 ABK yang hilang, masih dalam proses pencarian. Sementara untuk 12 ABK kapal Mulya Sejati sudah lebih dulu ditemukan dalam kondisi selamat, dan 2 orang diantaranya Ali Imron dan Sunarko yang juga merupakan nelayan asal Kabupaten Rembang. (ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 1728307336908556431

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::