Ekonomi Rembang Meningkat, PerBankkan Merapat

-- --
Bupati Rembang saat meresmikan KCP BTN dengan pemotongan pita
Rembang - cbfmrembang.com, PT Bank Tabungan Negara atau BTN, Senin sore, (28/11) resmi membuka kantor cabang pembantu atau KCP di Kabupaten Rembang. Outlet yang ke 870, dari total kantor cabang di seluruh Indonesia, terletak dijalan Kartini. 

Direktur Utama PT Bank BTN Maryono mengatakan, jika tingkat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Rembang cukup tinggi dibandingkan, wilayah Kabupaten Pati dan Blora. Mengacu, dengan hal tersebut, membuat pihaknya  membuka cabang dan lebih mendekatkan diri kepada nasabah yang berada di Kabupaten Rembang. 

Sebagai BUMN yang lain, Bank BTN lebih konsern untuk menyiapkan perumahan, bagi masyarakat. Ia berharap, BTN  dapat menjadi mitra dan sekaligus membantu nasabah dalam memperoleh rumah subsidi dan non-subsidi.

“Rembang bagi saya luar biasa. Perekonomian dan pembangunannya tumbuh. Pati dan Blora di atas kita, tapi pertumbuhan ekonomi Rembang lebih tinggi, dibandingkan kedua Kabupaten tersebut” katanya.

Direktur PT Bank Tabungan Negara Persero Tbk, Catur Budi Harto menargetkan, mampu menghimpun dana dari masyarakat sebesar Rp 75 hingga 100 miliar, dalam jangka waktu dua tahun ke depan.

Sementara itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz menyebut, jika pertumbuhan ekonomi Kabupaten Rembang, lebih tinggi, dibandingkan pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun ini. Dengan adanya BTN ia berharap, menjadi tambahan amunisi bagi Pemerintah Kabupaten Rembang untuk memajukan perekonomian yang lebih baik.

Selain meresmikan Kantor Cabang Pembantu, BTN pada kesempatan tersebut, pihak perusahaan juga menggelontorkan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR.

CSR diberikan kepada Desa Woro Kecamatan Kragan yang sekaligus menjadi desa binaan BTN. Bank negara tersebut, juga memberikan bantuan wayang kulit dan satu perangkat gamelan.(ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8472195693865399167

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::