Hafidz : “ Sertifikasi Guru Mulai Pekan Depan Bisa Dicairkan”

-- --
Hafidz saat sarasehan di pendopo musoem kartini (foto:cbfmrembang.com)
Rembangcbfmrembang.com,  Bupati Rembang menjanjikan, minggu depan, tunjangan dana sertifikasi guru sudah dapat dicairkan. Hal tersebut disampaikanb oleh Hafidz saat membuka sarasehan HUT PGRI dan Korpri Sabtu pagi (26/11) di pendopo museum Kartini Rembang.

Dihadapan ratusan guru  dan seluruh kepala dinas dan instansi terkait, termasuk dihadiri juga oleh PLT Dinas Pendidikan Noor Efendi, Hafidz mengintruksikan kepada dinas terkait untuk segera melakukan pebcairan dana tunjangan sertifikasi profesi para guru di Kabupaten Rembang.

Sontak pernyataan Hafidz disambut dengan tepuk tangan para guru yang hadir, terlihat gembira akan segera dicairkannya tunjuangan sertifikasi guru dalam waktu dekat.  Namun ia menghimbau proses pencairan, harus disertai dengan persyaratan dan ketetapan yang berlaku.

“Dinas pendidikan mulai minggu depan, tunjangan sertifikasi guru sudah dapat dicairkan, melalui dinas pendidikan. Tentu harus menggunakan persyaratan yang berlaku”tutur Hafidz.

Ia berharap, para guru tetap bersabar, meskipun tunjangan sertifikasi guru pada triwulan ke 3 ini, belum bisa dicairkan. Tetapi ia berjanji, jika pencairan sertifikasi yang sempat tertunda, akan segera dicairkan secara bersamaan pada triwulan ke-4.

Tertendanya tunjangan sertifikasi para giri di triwulan ke-3, salah satu faktor yang menjadi penyebap tertundanya pencairan salah satunya adalah belum jelasnya aturan terkait pencairan tunjangan sertifikasi. (ASMUI)

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 6085174112078149716

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::